Tips Kembali Berolahraga Setelah Beristirahat

Tips Kembali Berolahraga Setelah Beristirahat

Sudah lama sejak terakhir kali Anda pergi untuk latihan yang tepat dan Anda membutuhkan rezim latihan fungsional yang akan memberikan hasil yang sehat dengan cepat. Ini bukan tentang mendorong diri sendiri melebihi batas, atau menekankan tubuh Anda secara tidak perlu, ini tentang Anda berjalan dengan lambat tetapi efektif dalam rencana latihan yang stabil dan bermanfaat. Kami di sini untuk memberikan saran dan langkah-langkah penting untuk Anda ambil, dan sisanya terserah Anda. Semoga berhasil!

Mulai Perlahan

Meskipun memberi menjadi kentang sofa setelah hari yang panjang sepertinya solusi sempurna untuk menghilangkan stres, ini sebenarnya kesalahan terburuk yang bisa Anda lakukan. Lebih buruk lagi jika Anda memiliki pekerjaan menetap. Jadi, alih-alih tetap duduk, lakukan sedikit gerakan, mulai perlahan. Lakukan olahraga ringan selama 20 menit pada hari pertama. Kamu akan merasa hebat! Setelah seharian istirahat, tingkatkan waktu menjadi 30 menit. Pertahankan sampai Anda mencapai titik dalam latihan yang memberi Anda endorfin dan menantang otot-otot Anda, dan membuat Anda tidak mengalami apa-apa selain kemajuan. Ketika Anda melakukannya setidaknya tiga kali seminggu Anda harus tahu bahwa Anda berada di jalur yang baik!

Bermitra

Cara termudah untuk tetap aktif! Jika Anda memiliki pasangan, atau teman dengan waktu luang ekstra, temukan sesuatu yang dapat Anda lakukan bersama. Lakukan hal yang sama ketika Anda gym, pada kenyataannya, memiliki instruktur pribadi dan pelatih sangat membantu. Mereka dapat memotivasi Anda, mendorong Anda sedikit lebih jauh, dan secara umum mereka tampak sangat bersemangat ketika seseorang tertarik pada pekerjaan mereka. Dan tolong jangan merasa malu jika Anda memiliki perut yang besar saat berolahraga, merasa malu jika Anda tidak melakukan apa-apa.

Peregangan

Ini adalah fakta yang menyenangkan, seorang dokter abad pertengahan dan ahli alkimia bernama Avicenna adalah dokter pertama yang menunjukkan betapa pentingnya peregangan yang baik, sekitar 1000 Masehi. Karena kami melakukan ini selama ribuan tahun, tidak ada alasan mengapa Anda tidak boleh melakukannya juga! Sebenarnya, sangat penting untuk meregangkan tubuh, karena ini membantu rentang gerak Anda, menyiapkan persendian untuk latihan, dan membuat Anda lebih fleksibel. Berikut adalah beberapa instruksi yang baik tentang bagaimana melakukannya dengan benar, dan luangkan waktu Anda dengannya, lalui.

Diet

Musuh terbesar kita dan lawan paling ganas adalah, diet. Seseorang akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah masalah karakter, seseorang akan memberi tahu Anda bahwa hidup ini terlalu singkat untuk diet, tetapi kenyataannya adalah – begitu sesi latihan Anda mulai menunjukkan hasil, dan itu seharusnya dalam waktu kurang dari dua bulan, diet datang sangat mudah. Juga, Anda harus ingat bahwa tubuh Anda akan membutuhkan lebih banyak nutrisi daripada biasanya. Terutama protein karena mereka membangun blok otot kita. Namun, asupan protein selama sehari terkadang sangat sulit dipertahankan, jadi Anda mungkin berpikir untuk memilih beberapa suplemen yang dirancang khusus untuk mengaktifkan sintesis protein otot. Formula berbasis leucin mereka didasarkan pada penelitian yang menunjukkan bagaimana menambahkan leusin ke makanan setelah latihan membantu dalam merangsang otot dan mendukung pertumbuhan mereka.

Kami akan membiarkan Anda melakukan peregangan dengan saran terakhir tentang cara memulai diet, tetapi Anda sudah tahu aturannya! Tidak ada makanan berlemak, bergula, berkalori tinggi, makan hanya dalam porsi kecil setiap dua jam, dan tidak pernah setelah jam 6 sore.

Dan yang paling penting, jaga pikiran sehat dan pandangan optimis ke depan dan perubahan yang sehat pasti akan terjadi.